Pemain baru Arsenal Dani Ceballos Menyanjung Liverpool Setinggi Langit - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 13 September 2019

Pemain baru Arsenal Dani Ceballos Menyanjung Liverpool Setinggi Langit

Pemain baru Arsenal

KepoinKuy - Pemain baru Arsenal Dani Ceballos menyanjung Liverpool setinggi langit. Menyusul kekalahan Arsenal di kandang Liverpool 2 minggu kemudian.

Arsenal dikalahkan Liverpool 1- 3 di Anfield pada minggu ketiga Liga Inggris, 24 Agustus 2019. Meriam London diberondol 3 berhasil Liverpool lebih dulu dari Joel Matip, serta sejoli berhasil Mohamed Salah saat sebelum dapat membalas melalui Lucas Torreira di 6 menit terakhir pertandingan.

Di pertandingan itu, Ceballos dimainkan bagaikan starter. Pemain yang dipinjam dari Real Madrid itu memperhitungkan Liverpool begitu lihai dalam melaksanakan tekanan sehingga lawan terbuat tidak berkutik.

" Aku tidak sempat melihat apa yang aku amati di Anfield," ucap Ceballos kepada The Guardian." Aku tidak sempat memandang regu yang bermain lebih baik, yang melaksanakan tekanan semacam mereka, serta gimana para fans menunjang Liverpool sejauh laga. Pertandingan itu lumayan memengaruhiku."

" Kami menghabiskan begitu banyak waktu buat bertahan serta kala kami mau melaksanakan suatu dengan bola, kala kami mau bernapas, mereka kembali tiba mendatangi. Liverpool regu yang sangat terlatih," katanya.

Manajer Unai Emery diharapkan dapat bawa Arsenal membuat kemajuan semacam yang dicoba Juergen Klopp di Liverpool. Ceballos berkata, belum saatnya Emery dinilai.

" Kita tidak dapat membandingkannya buat saat ini. Kami lagi melaksanakan sebagian perihal yang mirip, tetapi kan Juergen Klopp bergabung Liverpool di 2015. Unai baru masa kemudian," cetus pemain Spanyol itu.

" Arsenal menyudahi masa kemudian cuma berjarak satu poin dari Liga Champions serta tinggal sedikit lagi dari memenangi Liga Europa. Kehadiran Emery hendak jadi perihal positif. Dalam sebagian tahun, Arsenal hendak masuk bagaikan 10 regu terbaik di dunia, yang sanggup bersaing buat seluruhnya." agen bandarq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad