Real Madrid Berpotensi Tertinggal Oleh Salah Satu Pemain Utama - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 25 Mei 2019

Real Madrid Berpotensi Tertinggal Oleh Salah Satu Pemain Utama

Real Madrid Berpotensi

KepoinKuy - Real Madrid berpotensi tertinggal oleh salah satu pemain utama. Bek tengah dan kapten Madrid Sergio Ramos serius mempertimbangkan untuk pergi.

Madrid baru saja melewati musim 2018/2019 dengan kekecewaan. Los Blancos tidak memenangkan satu trofi untuk pertama kalinya dalam empat tahun dan berganti pelatih dua kali.

Zinedine Zidane, yang memimpin Madrid memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut, kembali ke kursi manajer di putaran final kompetisi musim ini dan berjanji untuk menghidupkan kembali timnya musim depan. kode raja id

Namun, revolusi Madrid memungkinkannya berkembang tanpa Ramos. Menurut laporan El Chiriguito yang dikutip oleh Amerika Serikat, Ramos ingin menerima salah satu dari banyak tawaran dari berbagai klub Eropa terkemuka sambil mencari tantangan baru.

Perselisihan dengan Presiden Madrid Florentino Perez disebut sebagai salah satu faktor penentu dalam kepergian mantan pemain Sevilla. Ramos dan Perez terlibat dalam pertarungan besar setelah El Real tersingkir oleh Ajax dalam 16 pertandingan terakhir Liga Champions.

Ramos telah mengenakan kostum selama 14 tahun. Sejauh ini, pemain berusia 33 tahun ini telah menjadi salah satu pemain paling konsisten di timnya dan telah membuat lebih dari 600 penampilan, menyumbang 84 gol.

Ramos, yang masih terikat kontrak hingga 2021, telah memberi Madrid total 20 trofi, termasuk empat di Liga dan Liga Champions dan dua Copa del Rey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad