Polda Jawa Tengah Belum Mengetahui Pelaku Serangan Mako Brimob - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 26 Mei 2019

Polda Jawa Tengah Belum Mengetahui Pelaku Serangan Mako Brimob

Polda Jawa Tengah

KepoinKuy - Polda Jawa Tengah belum mengetahui pelaku serangan Mako Brimob di Purwokerto. Polisi sedang melanjutkan penyelidikan mereka.

Mako Brimob Watumas Purwokerto ditembak mati oleh orang asing kemarin pagi. Berikut adalah fakta yang terungkap sejauh ini oleh hasil penyelidikan polisi.

Menurut informasi yang beredar, kejadian ini terjadi pada Sabtu (25/5) sekitar pukul 01.30 WIB. Empat anggota Brimob yang bertugas ditembak dan terluka, termasuk Imam Bripka Imam Santoso, yang terkena tembakan peluru.

Bripka Imam dirawat di RS Wijayakusuma Purwokerto.

"Tiba sekitar pukul 02.30 dari WIB untuk masuk ke ruang gawat darurat, menemani temannya, yang terluka di mahkotanya, dia tergores, sedikit terluka," kata Wijayakusuma, Sayanto.


"Belum diselidiki, perlu proses." kata Kepala Humas Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Komisaris Agus Triatmaja, saat dihubungi Sabtu malam (25/5/2019).

Dia menjelaskan upaya agen EST RST, Wijayakusuma, pada waktu itu, yang juga segera menjahit.

Polisi tidak menemukan indeks hasil TKP yang terjadi pada Sabtu sore. Agus mengatakan proses TKP masih akan berlangsung hingga ditemukan bukti. raja id poker

"Itu masih berlangsung, ya, sampai Anda mendapatkan beberapa bukti dan saran," katanya.

Sebelumnya, ada serangan berupa tembakan ke Mako Brimob Kompi 3 Batalyon B Watumas, Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu (25/5) sekitar pukul 01.30 WIB. Pria bersenjata itu menumpang mobil di seberang Mako Brimob Purwokerto.

Dalam hal ada empat anggota staf penjaga. Salah satunya adalah seperempat peluru yang ditembakkan oleh mobil yang bergerak. Namun kejadian itu tidak ada salahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad