Aksi Di Hadapan Dewan Pengawas Pemilihan (BAWASLU) Menyebabkan Kerugian - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 24 Mei 2019

Aksi Di Hadapan Dewan Pengawas Pemilihan (BAWASLU) Menyebabkan Kerugian

Aksi Di Hadapan

KepoinKuy - Aksi di hadapan dewan pengawas pemilihan (Bawaslu), yang pecah pada 22 Mei, menyebabkan kerugian karena pembakaran beberapa kendaraan di tempat kejadian.

Trinita Situmeang, presiden AAUI, yang bertanggung jawab atas statistik, penelitian, analisis komputer, dan ilmu aktuaria, menjelaskan bahwa mobil-mobil rusak membutuhkan asuransi tambahan terhadap karakteristik kerusuhan.

Menurutnya, standar polis asuransi mobil standar adalah kerugian akibat kerusakan biasa.

"Kemarin, mobil itu terbakar dan jika mereka diasuransikan, perusahaan asuransi akan menyelidiki apakah mobil tersebut dilindungi oleh asuransi," kata Trinita kepada kantor AAUI di Jakarta, Kamis (23,05.2019).raja id poker

Dia mengungkapkan bahwa setiap mobil yang ditanggung asuransi harus diganti. Asalkan hasil pemeriksaan perusahaan asuransi memenuhi standar yang ditetapkan. Misalnya, jika kendaraan bermotor rusak hingga terbakar, mengganti asuransi maka bagian yang menyebabkan kerusakan.

"Misalnya, mobil terbakar karena radiatornya terciprat dan radiatornya akan diganti, tetapi asuransi tidak akan sepenuhnya menggantikan mobil yang terbakar," katanya.

Dia menjelaskan bahwa orang yang ingin menambah fungsionalitas huru hara dapat langsung mendaftar ke perusahaan asuransi. Nantinya, premi tambahan sebesar 0,5% dari total pertanggungan akan dibebankan.

"Sebagai contoh, premi bulanan adalah 3%, ditambah fitur tambahan 0,5%, jumlah premi adalah 3,5% dari biaya asuransi," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad