Menghabisi Nyawa Ayahnya Sendiri, Hanya Lantaran Tidak Diberikan Uang Untuk Membeli Kuota - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 September 2019

Menghabisi Nyawa Ayahnya Sendiri, Hanya Lantaran Tidak Diberikan Uang Untuk Membeli Kuota

Menghabisi Nyawa Ayahnya

KepoinKuy - Sangat biadab yang dicoba pemuda ini. Ia menghabisi nyawa bapaknya sendiri, cuma lantaran tidak dikasih duit buat membeli kuota informasi demi bermain PUBG.

Pemuda tersebut bernama Raghuveer Kumbar, ia merupakan seseorang pelajar yang sangat kecanduan permainan PUBG. Sebagian besar harinya dihabiskan buat bermain permainan tersebut melalui ponselnya.

Sedangkan bapaknya bernama Shankrappa Kumbar. Laki- laki berumur 60 tahun itu ialah seseorang pensiunan polisi.

Peristiwa nahas ini sendiri terjalin di Belagavi, India. Bermula pada 7 September kemudian jam 12 siang, si bapak menolak membagikan anaknya duit buat membeli kuota informasi. Tidak terima hendak perihal itu, Raghuveer menghajar bapaknya.

Perkelahian itu berlangsung hebat sampai mengganggu jendela rumah. Orang sebelah yang memandang juga coba melerai tetapi tidak sukses. Walhasil mereka memanggil polisi. Upaya tersebut lumayan sukses menghentikan perkelahian tersebut.

Keesokannya, dekat jam 5 pagi, Raghuveer kembali memohon duit pada bapaknya buat tujuan yang sama, membeli kuota buat bermain PUBG. Bapaknya kembali marah serta pertikaian keduanya terjalin lagi. Kali ini situasinya memburuk.

Usai mengunci ibunya di kamar, Raghuveer menyeret bapaknya ke dapur. Di situ, pemuda berumur 25 tahun itu mengambil pisau daging buat menghabisi bapaknya sendiri. Kian sadis sebab dia lalu memutilasi badan si bapak. Tetangganya berupaya memanggil polisi kala mereka mendengar teriakan dari dalam rumah.

Tidak berapa lama polisi tiba serta mengalami perihal yang sangat tragis. Mereka setelah itu menangkap Raghuveer serta menjebloskannya ke tahanan, demikian dikutip Bangalore Mirror, Rabu( 11/ 9/ 2019). agen bandarq

1 komentar:

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad