Atletico Madrid Saat Ini Menuntut Sebab Barcelona Dikira Mengakali Harga Transfer Griezmann - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 13 Juli 2019

Atletico Madrid Saat Ini Menuntut Sebab Barcelona Dikira Mengakali Harga Transfer Griezmann

Atletico Madrid saat

KepoinKuy - Polemik transfer Antoine Griezmann tidak berakhir begitu saja. Atletico Madrid saat ini menuntut sebab Barcelona dikira mengakali harga transfer Griezmann.

Sehabis lewat saga transfer sepanjang 2 tahun, Griezmann kesimpulannya formal pula bergabung dengan Barca. Klub Catalan itu menebus klausul kontrak Griezmann senilai 120 juta euro.

Griezmann langsung diikat kontrak berdurasi 5 tahun serta dipagari klausul senilai 800 juta euro( Rp 12, 5 T). Saat ini Barca tinggal menghadirkan secara formal Griezmann kepada media serta sang pemain dapat menjajaki touring pramusim

Tetapi, Atletico warnanya tidak rela Griezmann berangkat beigitu saja. Tidak lama sehabis pengumuman transfer oleh Barca, Atletico pula membagikan statment formal terpaut tuntutan mereka kepada Barca.

Atletico menuntut Barca terpaut nilai transfer Griezmann yang tidak setimpal dengan klausul kontrak. Atletico mengklaim Barca harusnya membayar 200 juta euro sebab konvensi transfer telah terjalin semenjak Maret kemudian.

Barca disinyalir menggunakan klausul lain dalam kontrak Griezmann, ialah nilai jualnya hendak turun jadi 120 juta euro per 1 Juli. Hingga dari itu, Blaugrana dikira masih ngutang ke Atletico sebesar 80 juta euro. situs poker

" Jumlah duit tebusan yang didepositkan masih belum penuhi klausa luncurkan dalam kontraknya. Karena telah jelas konvensi transfer Griezmann serta Barcelona dicapai dikala klausul luncurkan sang pemain masih bernilai 200 juta euro serta belum turun ke 120 juta euro," demikian statment formal klub.

" Saat sebelum klausul itu diganti, sang pemain pada 14 Mei menginformasikan kalau ia hendak meninggalkan klub."

" Atletico Madrid percaya konvensi soal pemutusan kontrak telah dicoba saat sebelum akhir masa kemudian, sebab memandang seluruh berbagai peristiwa dan perilaku sang pemain. Seperti itu kenapa klub juga melaksanakan prosedur yang dikira legal buat melindungi hak- hak dan kepentingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad