Ustaz Arifin Ilham Dinyatakan Meninggal Di Penang Di Kabar Kan Oleh Putra Sulung - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 23 Mei 2019

Ustaz Arifin Ilham Dinyatakan Meninggal Di Penang Di Kabar Kan Oleh Putra Sulung

Ustaz Arifin Ilham

KepoinKuy - Ustaz Arifin Ilham dinyatakan meninggal di Penang, Malaysia, Rabu (22/5/2019). Ini dilaporkan oleh putra sulungnya, Alvin Faiz, melalui Instagram.

"innalillahiwainnailaih Abi Abun meninggal Abi kita yang tercinta @kh_m_arifin_ilham.
Semoga saja Allah menerima tindakannya, mengampuni segala dosanya, ditempatkan di surga Allah SWT, Aamiin, "tulis Alvin di Instagram-nya, dikutip detikHOT, Rabu (22/5/2019).

Ribuan belasungkawa juga membanjiri kolom komentar. Tidak terkecuali para artis yang mengaku dikejutkan oleh berita sedih itu.

"Allahumaghfirlahu warhamhu wa'afhi wa fu'anhu," tulis Umi Pipik.

"Yaa Allah ... Anda memanggilnya di hari terbaik Nuzul koran 17 ramadhan ... cukup untuk memberi makan guru-guru kami ... itu adalah orang yang baik ... sangat baik ... sebelum pergi untuk berobat medis, dia meminta saya untuk memberikan khotbahnya azzikra ... huznul khatimah, "kata Derry Sulaiman.

"Semoga Allah memberimu semangat yang baik, memberkati bencana Anda, memaafkan orang mati, memberkati dia dengan berlimpah dan menggantikannya dengan yang lebih baik," kata Annisa Pohan.

Sejumlah tokoh publik, dari Taqy Malik, Atta Halilintar, hingga Mulan Jameela, juga meninggalkan komentar. Mereka menyanyikan doa dan berharap almarhum Ustaz Arifin Ilham diterima di sisinya.

Ustaz Arifin Ilham dinyatakan meninggal setelah berjuang melawan kanker getah bening selama beberapa bulan. Perawatan dilakukan di Malaysia untuk penanganan yang lebih memadai.

Ustaz Arifin Ilham meninggal pada pukul 23:40 di Penang, Malaysia. Kepergiannya merupakan duka bagi keluarga.

Noor Komariah membenarkan berita itu dengan air mata. Wanita itu, yang akrab dipanggil Kokom, mengatakan bahwa kakaknya masih punya waktu untuk berdoa.

"Sadar sebelumnya, dia sudah bisa shalat, shalat tidur," katanya kepada detikHOT melalui telepon, Rabu (22/5/2019).

Sampai kematiannya, Ustaz Arifin Ilham masih dalam perawatan intensif. Dia bertarung di ICU selama dua hari. raja id poker

"Ya, masih dalam perawatan intensif," katanya.

Ustaz Arifin Ilham dikritik pada (21/05/2019) oleh putra pertamanya, Alvin. Alvin berdoa untuk kondisi ayahnya yang kritis.

Tuan yang khas dengan ingatannya meninggalkan tiga wanita dan delapan anak. Ketiga wanita itu juga berdoa agar ustaz mati di khusnul khotimah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad