Guinness World Records Menolak Memasukkan Rekor Kecepatan Bugatti Chiron - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 09 September 2019

Guinness World Records Menolak Memasukkan Rekor Kecepatan Bugatti Chiron

Guinness World Records

KepoinKuy - Hypercar Bugatti Chiron sukses mencapai kecepatan 304 mph ataupun 490 kpj. Tetapi sayangnya, Guinness World Records menolak memasukkan rekor kecepatan Bugatti Chiron. Kenapa?

Dikutip Zing, penolakan itu terdapat kaitannya dengan tata cara pengujian Bugatti. Guinness World Records berkata kalau, rekor kecepatan hendak diterima bila mobil melaju 2 kali di trek yang sama tetapi arah yang berbeda, kurang dari 1 jam.

Kemudian, Guinness World Records hendak mengenakan kecepatan paling tinggi serta menjumlahkannya setelah itu mengambil rata- rata kecepatan. Tetapi sayangnya, Chiron cuma melaju ke arah yang sama.

Bugatti berkata, mereka tidak mengendarai Bugatti Chiron 2 kali ke arah yang bertentangan sebab alibi keselamatan. Bila itu dipaksakan, ban Chiron dapat overheating lantaran permukaan jalur yang tidak lumayan lembut.

Ini maksudnya, Koenigsegg Agera Rumah sakit masih tercatat dalam rekor Guinness bagaikan mobil tercepat. Koenigsegg Agera Rumah sakit membuat rekor tersebut pada 2017 dengan kecepatan 447 kpj.

Sesungguhnya, catatan kecepatan pula dipertanyakan. Bagi para pakar, posisi uji dapat sangat mempengaruhi kecepatan kendaraan. agen poker

Contohnya, Koenigsegg Agera Rumah sakit menggapai 447 kpj di Nevada. Tempat itu mempunyai posisi yang lebih besar, yang mana hawa lebih tipis. Sehingga menciptakan lebih sedikit resistansi.

Sebaliknya trek Volkswagen sejauh 20, 9 km mempunyai ketinggian 50 m di atas permukaan laut. Secara teoritis, Bugatti Chiron diucap dapat melaju lebih kilat 24, 9 kpj bila diuji di Nevada. Sehingga kecepatannya hendak setara 514 kpj.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad