Polisi Masih Menyelidiki Aksi Telanjang Dada Seorang Wanita Di Mal Di Bekasi - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 24 Agustus 2019

Polisi Masih Menyelidiki Aksi Telanjang Dada Seorang Wanita Di Mal Di Bekasi

Polisi Masih Menyelidiki

KepoinKuy - Polisi masih menyelidiki aksi telanjang dada seseorang perempuan di mal di Bekasi. Saat sebelum melaksanakan aksinya, perempuan itu berpakaian lengkap serta mampir ke gerai ATM di mal tersebut.

" Ia terdapat keluar gerai ATM center yang terdapat di koridor Dynamic," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Sabtu( 24/ 8/ 2019).

Argo menarangkan, awal mulanya perempuan itu masuk ke mal lewat koridor Dynamic. Perempuan itu masuk dengan berpakaian lengkap. agen poker online

" Iya awal mulanya ia masuk ke mal dengan busana celana panjang serta tank top corak gelap," imbuhnya.

Perempuan itu setelah itu berjalan ke arah gerai ATM. Tidak lama setelah itu, ia keluar dari gerai ATM serta mengarah ke ground floor ataupun arah lobi Time Square.

" Setelah itu wanita tersebut diprediksi terencana membebaskan baju atasnya sampai wanita tersebut telanjang dada pas di depan konter RIP Curl," tuturnya.

Dengan keadaan masih telanjang dada, wanita itu setelah itu digiring oleh petugas keamanan buat keluar mal. Petugas keamanan pula pernah memperingatkan perempuan itu buat menggunakan kembali pakaiannya.

" Setelah itu ia mengarah ke lobi serta keluar areal parkir sembari menggunakan kembali pakaiannya sampai kesimpulannya keluar kawasan mal," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad