Kondisi Arus Lalu Lintas Di Sekitar Gunung Tangkuban Perahu Lengang Usai Erupsi - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 28 Juli 2019

Kondisi Arus Lalu Lintas Di Sekitar Gunung Tangkuban Perahu Lengang Usai Erupsi

Kondisi Arus Lalu

KepoinKuy - Keadaan arus kemudian lintas di dekat Gunung Tangkuban Perahu lengang usai erupsi. Tidak terdapat penutupan ataupun pengalihan arus kemudian lintas baik di kawasan Tangkuban Perahu ataupun di jalan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

" Dari kemarin, buat ke Lembang hening. Keadaan cendrung lengang," ucap Kapolsek Lembang Kompol Sutarman kepada detikcom, Sabtu( 28/ 6/ 2019).

Sutarman menuturkan keadaan ini terpantau hening baik di kawasan Lembang ataupun zona Cikole. Keadaan ini berbeda dari keadaan kemudian lintas pada dikala weekend umumnya.

" Jika turis masih terdapat, tetapi enggak semacam weekend umumnya. Dari mulai Farm House ataupun Floating Market memanglah lengang. Di depan Polsek Lembang saja umumnya antre, saat ini dapat terdapat jarak 30 hingga 50 m," tuturnya.

Bersumber pada data yang ia terima, keadaan semacam ini lantaran turis banyak yang membatalkan jadwal libur ke zona Lembang. Rombongan turis pula terdapat yang mengendalikan ulang agenda berliburnya.

" Data dari hotel ataupun tempat wisata banyak yang membatalkan paling utama hotel banyak yang batalkan. Tempat wisata yang rombongan itu dijadwalkan ulang. Jadi contoh jika rombongan ke Grafika yang harusnya kemarin, dibatalkan, dijadwalkan ulang jika Tangkuban Perahu wajar kembali," ucap Sutarman.agen poker online

Tidak hanya itu, Sutarman berkata tidak terdapat penutupan maupun pengalihan arus baik di zona Tangkuban Perahu ataupun zona wisata yang lain di Lembang. Kemudian lintas wajar semacam umumnya.

" Jalan Subang Bandung biasa. Dari peristiwa hingga saat ini enggak terdapat pengalihan baik Bandung- Subang ataupun Bandung- Indramayu seluruh mudah. Jalan dibuka seluruh tercantum tempat- tempat wisata di Lembang," katanya.

Semacam dikenal Gunung Tangkuban Perahu terletak di 2 daerah ialah Kabupaten Bandung Barat serta Kabupaten Subang. Tiap harinya paling utama weekend jalan dari serta ke Tangkuban Perahu sering padat oleh kendaraan individu, universal ataupun rombongan turis.

Jalan ini semenjak dahulu diketahui bagaikan jalan wisata. Banyak tempat- tempat populer yang jadi tujuan semacam Farm House, Floating Market, De Ranch, perkebunan teh, air terjun, sampai pemandian ari panas di Kawasan Ciater.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad