Masa Depan Gareth Bale Mulai Cerah Sekalian Mengejutkan - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 27 Juli 2019

Masa Depan Gareth Bale Mulai Cerah Sekalian Mengejutkan

Masa Depan Gareth

KepoinKuy -  Masa depan Gareth Bale mulai cerah sekalian mengejutkan. Bale ramai dikabarkan lekas pindah ke klub Cina Jiangsu Suning usai menemukan tawaran fantastis.

Pemain bintang Real Madrid itu tidak di idamkan pelatih Zinedine Zidane. Semula Bale bernazar buat senantiasa bertahan di Santiago Bernabeu, terlebih kontraknya masih tersisa hingga 3 tahun lagi.

Tetapi, belum lama Bale dikait- kaitkan dengan sebagian klub dari Liga Cina yang berani menyodorkan konvensi bernilai wah. Bagi Telegraph, Jiangsu Sunning menawari Bale dengan kontrak yang bernilai lebih dari 1 juta lbs per minggu( Rp 17, 2 miliyar). agen poker online

Sky Sports memberi tahu, representatif Bale dikala ini telah terletak di Cina buat mangulas transfer. Jiangsu Suning diyakini yakin diri hendak dapat meyakinkan bintang sepakbola Wales itu buat bergabung saat sebelum jendela transfer sepakbola Cina ditutup pada hari Rabu( 31/ 7/ 2019).

Andai konvensi itu terjalin, Bale hendak memperoleh pendapatan mingguan 2 kali lebih banyak daripada 600 ribu lbs per minggu, yang diterimanya di Madrid. Dengan demikian, eks pemain Tottenham Hotspur itu hendak mendekati nilai kontrak Lionel Messi di Barcelona sebesar 1, 7 juta lbs per minggu.

Bale sesungguhnya pula jadi incaran Beijing Guoan. Tetapi, Jiangsu Suning memenangi persaingan itu terlebih tidak terdapatnya klub- klub Eropa yang sanggup menandingi tawaran mereka.

Seseorang sumber yang dengan dengan mantan pemain Tottenham Hotspur itu menggambarkan tawaran Jiangsu Suning" bukan main". Dikabarkan pula, Bale hendak meneken kontrak sepanjang 3 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad