Dengan Kendala Terbaru Yang Mengenai Facebook, WhatsApp, Serta Instagram - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 04 Juli 2019

Dengan Kendala Terbaru Yang Mengenai Facebook, WhatsApp, Serta Instagram

Dengan Kendala Terbaru

KepoinKuy - Dengan kendala terbaru yang mengenai Facebook, WhatsApp, serta Instagram, telah lumayan kerap trio layanan tersebut down bertepatan. Apa mungkin terbanyak penyebabnya?

Di masa silam kayaknya terbilang amat tidak sering ketiga layanan yang bernaung di dasar industri kepunyaan Facebook tersebut tumbang dalam waktu bersebelahan ataupun apalagi secara bertepatan semacam Rabu( 3/ 7/ 2019) malam ini.

Kecurigaan juga dikala ini kian deras menuju pada rencana integrasi antara ketiganya. Bisa jadi dalam uji coba integrasi, timbul permasalahan yang menimbulkan tumbang massal.

Sebagian pihak, tercantum Facebook sendiri, mengakui integrasi Facebook paling utama di Messenger, WhatsApp, serta Instagram bukan masalah gampang. Para engineer Facebook wajib bekerja keras buat mewujudkan ilham dari Mark Zuckerberg ini.

" Rencana ini, yang masih dalam sesi dini dengan tujuan berakhir akhir tahun ini ataupun dini 2020, memerlukan ribuan karyawan Facebook buat melaksanakan konfigurasi gimana guna WhatsApp, Instagram, serta Messenger di tingkat yang sangat dasar," tulis New York Times.

Perihal tersebut dicoba dengan mempersatukan infrastruktur teknis dasar tiap- tiap platform. Brian Acton, pendiri WhatsApp, telah melaporkan rasa pesimisme.

" Dikala ini lagi Facebook berupaya mencampurkan pengalaman produk itu. Perihal tersebut ialah pekerjaan berat serta hendak susah sukses," tandas Acton. situs poker

Pada satu peluang, seseorang pengamat sekuriti di Indonesia juga sempat mengaitkan permasalahan down yang belum lama relatif kerap terjalin ini dengan rencana integrasi antara Facebook Messenger, Instagram, serta WhatsApp sehingga nantinya user dapat silih berkirim pesan lintas platform.

" Jadi terdapat bug yang menimbulkan perihal ini serta berikan akibat pada nyaris seluruh layanan utama kepunyaan Facebook," ucap periset keamanan dari Vaksincom, Alfons Tanujaya.

Sepanjang ini belum terdapat penjelasan formal dari Facebook, tetapi umumnya mereka tidak sangat terbuka soal penyebabnya. Permasalahan server kerap jadi tameng alibi jatuhnya layanan mereka yang amat terkenal itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad