Musibah Beruntun Yang Mengaitkan 6 Kendaraan Terjalin Di Jalan Pantura Hutan Baluran Situbondo - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 05 Juli 2019

Musibah Beruntun Yang Mengaitkan 6 Kendaraan Terjalin Di Jalan Pantura Hutan Baluran Situbondo

Musibah Beruntun Yang

KepoinKuy - Musibah beruntun yang mengaitkan 6 kendaraan terjalin di jalan pantura Hutan Baluran Situbondo membunuh satu orang. Polisi menebak musibah akibat rem blong.

" Dugaan dini musibah ini dipicu rem truk blong. Sehingga menabrak rangkaian kendaraan di depannya, yang menyudahi sebab terdapat revisi jalur. Tetapi kepastiannya masih diselidiki," kata Kasatlantas Polres Situbondo, AKP Hendrix K Wardhana, Kamis( 4/ 7/ 2019) malam.

Musibah beruntun ini mengaitkan 2 bis pariwisata yang bawa rombongan guru asal Gresik, 2 truk, suatu MPV, serta pikap tipe L- 300. Salah truk berpelat no Dokter 8806 AZ diprediksi hadapi rem blong.

Sehingga truk yang lagi melaju dari arah Surabaya itu juga tidak terkontrol. Di dikala bertepatan, di depan truk ada rangkaian kendaraan yang lagi menyudahi lantaran terdapat proyek revisi jalur.

Musibah juga tidak dapat dihindari. Truk bermuatan pakan ternak itu juga menyeruduk rangkaian kendaraan di depannya. Truk baru menyudahi sehabis terguling di tengah ruas jalur. Akibat musibah ini satu orang wafat dunia serta belasan yang lain luka- luka. situs poker

Korban wafat merupakan penumpang bis pariwisata urutan kedua bernama Hj Masrukah( 55), masyarakat Usman Siuman 4/ 9 RT 01 RW 02 Desa Karang Turi Kecamatan/ Kabupaten Gresik. Perempuan menjabat guru itu tewas akibat luka parah di bagian kepala.

Sedangkan pengemudi MPV tipe Suzuki Ertiga yang pernah terjepit kabin mobilnya, lolos dari maut. Tetapi, laki- laki bernama Suwandi Sucipto( 39), masyarakat Komplek Sakura Garden II nomor 2 Batam itu hadapi luka parah di bagian kepala serta cedera di bagian tangan. Sampai saat ini, Sucipto menempuh perawatan intensif di rumah sakit.

" Korban wafat satu orang, ialah penumpang bis. Buat yang lain luka- luka, baik cedera berat ataupun ringan. Saat ini dalam perawatan kedokteran," papar Hendrix.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad