Kesenangan Serta Gairah Intim Menyusut Bersamaan Bertambahnya Umur - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 15 Juli 2019

Kesenangan Serta Gairah Intim Menyusut Bersamaan Bertambahnya Umur

Kesenangan Serta Gairah

KepoinKuy - Suatu riset terkini menguak, kesenangan serta gairah intim menyusut bersamaan bertambahnya umur. Perihal ini paling utama berlaku untuk perempuan.

Para periset dari North American Menopause Society( NAMS) melaksanakan survei terhadap 4. 500 perempuan umur post- menopause di Inggris menimpa kehidupan seks mereka. Riset ini menekuni apa pemicu libido serta kepuasan seks perempuan cenderung menyusut kala menopause serta setelahnya.

Riset tersebut menguak, keakraban ikatan, kesehatan, dan aspek fisiologis turut mempengaruhi tahap ikatan seksual serta kepuasan intim pada perempuan yang sudah melewati masa menopause.

Alibi perempuan terus menjadi tidak sering berhubungan seks kala umur terus menjadi senja biasanya diakibatkan oleh permasalahan kedokteran, disfungsi intim, dan indikasi terpaut menopause serta mengkonsumsi obat dokter.

Tidak hanya itu, aspek lain yang ikut mempengaruhi rendahnya hasrat seks perempuan merupakan permasalahan dalam ikatan, serta pemikiran mereka terhadap penuaan, mengutip halaman Dailystar.

" Tantangan terpaut kesehatan intim merupakan perihal yang universal dirasakan perempuan kala mereka menua, serta pendamping mempunyai kedudukan berarti dalam kegiatan intim dan kepuasan perempuan. Permasalahan yang turut mempengaruhi merupakan tidak terdapatnya pendamping, disfungsi intim pada pendamping, keadaan kesehatan pendamping yang kurang baik, dan permasalahan ikatan," jelas Dokter Stephanie Faubion, direktur kedokteran pada NAMS. situs poker

Menyoal disfungsi intim pada perempuan, dokter Faubion menyebut Miss V kering dan perih dikala berhubungan seks jadi permasalahan terpaut menopause yang sering dirasakan perempuan." Cuma sedikit perempuan yang mencari penyembuhan terpaut permasalahan ini, walaupun banyak diantara mereka yang sanggup dan tersedianya pengobatan yang efisien," lanjutnya.

Riset yang dicoba NAMS ini menampilkan, cuma 3 persen dari partisipan yang menggambarkan kehidupan seks yang positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad