Statment Yang Terbuat Oleh Presiden Napoli Nampaknya Membuat Real Madrid Jengkel - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 16 Juli 2019

Statment Yang Terbuat Oleh Presiden Napoli Nampaknya Membuat Real Madrid Jengkel

Statment Yang Terbuat

KepoinKuy - Statment yang terbuat oleh presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, nampaknya membuat Real Madrid jengkel. Klub raksasa Spanyol itupun dilaporkan terus menjadi enggan membebaskan salah satu pemainnya, James Rodriguez, ke dekapan runner- up Serie A tersebut.

Napoli telah lama menjajaki jejak pemain asal Kolombia tersebut. Tetapi mereka kesusahan buat mendapatkannya sebab James tergabung dengan Bayern Munchen dalam 2 tahun terakhir bagaikan pemain pinjaman.

Saat ini James telah kembali ke Real Madrid sebab Munchen memilah buat tidak mengaktifkan klausul pembeliannya. Napoli juga kembali berupaya mendaratkan gelandang berumur 28 tahun tersebut di San Paolo masa panas ini.

Tetapi statment De Laurentiis sebagian waktu kemudian dikabarkan sudah membagikan akibat negatif pada usaha Napoli. Sebagian waktu kemudian, kepada Sky Sport Italia, De Laurentiis memohon Real Madrid buat ikut berkorban dalam proses transfer James ini.

" Kami seluruh telah bersiap buat berkorkan demi James Rodriguez, tetapi kami memohon Real Madrid buat membuat pengorbanan pula," ucap De Lauretiis.situs poker

Statment itu dimaksudkan supaya Los Merengues melunak serta membiarkan si pemain pindah ke Napoli dengan status pinjaman. Tetapi malah kebalikannya, Real Madrid jadi berpikir 2 kali buat melepasnya.

Dikabarkan oleh AS, bahwasanya Real Madrid tidak mau James berangkat dengan status pinjaman pada masa panas ini. Klub tersebut cuma hendak membiarkannya hengkang bila terdapat regu yang mampu membayar 42 juta euro.

Situasinya terus menjadi pelik, karena Napoli bukan salah satunya klub yang tertarik dengan James Rodriguez. Sebagian waktu kemudian, berita dari Marca berkata kalau Atletico Madrid pula tertarik membajaknya dari Real Madrid.

Salah satunya keuntungan Napoli dikala ini merupakan konvensi langsung dengan James. Diyakini kalau si pemain sudah berikan jawaban ya kepada Il Partenopei dengan perjanjian pendapatan senilai 6, 5 juta euro per musimnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad