Pimpinan RT Di Cengkareng Dibacok Seseorang Laki- Laki Yang Diprediksi Tengah Berselingkuh - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 03 Juli 2019

Pimpinan RT Di Cengkareng Dibacok Seseorang Laki- Laki Yang Diprediksi Tengah Berselingkuh

Pimpinan RT Di Cengkareng

KepoinKuy - Pimpinan RT di Cengkareng, Hery Triyanto( 34), dibacok seseorang laki- laki yang diprediksi tengah berselingkuh dengan perempuan yang telah menikah. Hery dikenal ialah anggota Kostrad. Kostrad menyerahkan seluruhnya perkara ini ke kepolisian.

" Iya, betul( anggota Kostrad). Ajudan Jenderal Kostrad, bagian administrasi di Kostrad," kata Kepala Penerangan( Kapen) Kostrad Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim, dikala dihubungi, Selasa( 2/ 7/ 2019).

Hery dibacok Otoy( 35) di Pesing Poglar, Cengkareng, Jakarta Barat. Adhi berkata Hery menemukan laporan dari masyarakat terpaut dugaan kumpul kebo di area RT yang dipimpinnya.

Sehabis itu, Hery memohon izin kembali ke rumah buat menindaklanjuti laporan tersebut. Adhi berkata, dikala menegur, Hery masih memakai seragam dinas.

" Jadi awal ditegur di rumah wanita itu, tetapi telah membawa senjata warnanya, pisau. Jadi diamankan anggota, senjatanya pula diamankan. Cocok anggota( telah mengamankan), pelakon lari. Warnanya lari ambil senjata lain," kata Adhi.

" Anggota cocok kembali dihadang. Sebab dihadang, ya ditangkis, seperti itu jadinya cedera. Begitu ditangkis, pelakunya lari lagi," sambungnya. situs poker

Terpaut pembacokan ini, Adhi berkata Polisi Militer Kostrad dilibatkan dalam penindakan permasalahan ini. Kerja sama Kostrad serta polisi dicoba di tingkatan penyelidikan.

" Buat prosesnya ini kita libatkan Provos Kostrad pula. Sebab ini kan anggota kita. Jadi kolaborasinya nanti dari POM," tuturnya.

Adhi berkata Kostrad menekankan anggotanya kalau penindakan permasalahan ini diserahkan kepada kepolisian.

" Itu telah kita tekankan terus, kita telah beri penekanan kepada anggota. Kita serahkan kepada proses hukum yang berlaku, kita serahkan kepada pihak kepolisian," ucap Adhi.

Akibat kejadian ini, Hery hadapi cedera bacok di tangan. Ia pernah dilarikan ke Rumah sakit Sumber Waras buat memperoleh perawatan. Polsek Cengkareng serta POM Kostrad masih mencari Otoy, yang membacok Hery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad