Valentino Rossi Memperhitungkan Tidak Memperoleh Suatu Yang Berarti Dari Hasil Uji - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 14 Mei 2019

Valentino Rossi Memperhitungkan Tidak Memperoleh Suatu Yang Berarti Dari Hasil Uji

Valentino Rossi Memperhitungkan

KepoinKuy - Uji tengah masa MotoGP 2019 sudah berlangsung di Jerez. Valentino Rossi memperhitungkan tidak memperoleh suatu yang berarti dari hasil uji.

Uji tengah masa Jerez diselenggarakan Senin( 6/ 5/ 2019), satu hari selepas balapan seri MotoGP Spanyol. Fabio Quartararo jadi yang tercepat dengan catatan waktu satu menit 36, 379 detik.

Buat Rossi, catatannya tidak bagus. Ia menempati posisi ke- 17 ataupun terpaut 1, 667 detik dari catatan lap tersadu Quartararo.

" Kami memiliki program buat hari ini. Kami mempunyai sebagian perihal buat berupaya tingkatkan tampilan, paling utama pada akselerasi, pada cengkraman, seluruh perihal ini," kata Rossi semacam dilansir dari web Movistar Yamaha.

" Tesnya tidak sangat kurang baik. Kami tidak menciptakan suatu yang hendak mengganti hidup kami, namun terdapat sebagian perinci yang, bila Kamu memasukkan seluruhnya ke dalam paket, bisa jadi kami dapat lebih kuat

Dalam uji ini, Rossi pula menjajal 2 ban Michelin. Ban itu nantinya hendak dipakai di MotoGP Austria serta Buriram raja id poker

" Aku pula wajib berupaya 2 ban Michelin. Ini merupakan 2 ban yang hendak kami pakai di Austria serta Buriram. Mereka lebih keras serta lebih kokoh, namun aku mau mencobanya, sebab umumnya kami sedikit kesusahan dengan tipe ban itu," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad