Tim Densus 88 Antiteror Polri Menggeledah Sebuah Rumah Di Bogor Yang Terduga Teroris - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 18 Mei 2019

Tim Densus 88 Antiteror Polri Menggeledah Sebuah Rumah Di Bogor Yang Terduga Teroris

Tim Densus 88

KepoinKuy -  Tim Densus 88 Antiteror Polri Menggeledah Sebuah Rumah Di Bogor Yang Terduga Teroris. Regu Densus 88 Antiteror Polri menggeledah suatu rumah di Jalur Nangewer RT04/ 05, Kelurahan Namgewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat( 17/ 5/ 2019) sore. Penggeledahan dicoba usai Densus menangkap terduga teroris bernama samaran E alias Abu Rafi( 51) dekat jam 15. 30 Wib.

Dari penggeledahan di rumah terduga teroris, mengalami beberapa bahan baku peledak serta bahan jadi peledak yang terbuat secara rumahan antara lain TATP serta Nitrogliserin.

Tidak cuma itu, anggota detasemen antiteror ini pula menciptakan sebagian panci, paku- paku tercantum pula buku- buku pembuatan bom serta buku- buku doktrin jihadis dan sepucuk senjata api tipe FN.

Kapolres Bogor AKBP Andi Meter. Dicky berkata, dari hasil pengecekan sedangkan, terduga teroris menggambarkan pengikut jaringan ISIS di Indonesia.

" Jaringannya masih didalami oleh Densus," kata Dicky.

Usai penggeledahan pada Jumat petang, terduga teroris itu langsung dibawa ke Mako Brimob Kelapa 2, Depok, Jawa Barat buat dicoba pengecekan lebih lanjut.

Sedangkan bahan baku serta bahan jadi peledak yang ditemui di posisi pernah dijinakan oleh regu Jibom dari Gegana Korps Brimob.

Penangkapan Abu Rafi alias Pak Jenggot menggambarkan hasil pengembangan dari terdakwa THB yang ditangkap di Pemalang, Jawa Tengah pada Sabtu 13 Mei 2019.

Bersumber pada hasil pengecekan, THB sempat melaksanakan Idad di Gunung Cermai Cirebon, Jawa Barat pada Maret 2019. Tidak hanya itu, Abu Rafi pula mempunyai keahlian buat membuat bahan peledak. kode raja id

Sedangkan itu, dikala ini, dekat posisi rumah terduga teroris telah dipasang garis polisi. Terdapatnya penggerebekan serta penggeledahan ini pernah membuat gempar masyarakat Nangewer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad