Polisi Mengamankan Empat Penyelenggara Tur Jihad Di Jakarta - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 20 Mei 2019

Polisi Mengamankan Empat Penyelenggara Tur Jihad Di Jakarta

Polisi Mengamankan Empat

KepoinKuy - Polisi mengamankan empat penyelenggara tur jihad di Jakarta. Sebelumnya, dua penyelenggara telah pergi ke Kepolisian Daerah Jawa Timur dengan pernyataan dan permintaan maaf, di samping fakta bahwa tur jihad tidak dapat pergi.

Inspektur Jenderal Kepolisian Daerah Jawa Timur, Luki Hermawan, mengatakan bahwa empat koordinator yang dipilih adalah Muhammad Roni, Feni Lestari, wanita dengan inisial A dan seorang pria dengan inisial C. Empat masih dalam proses meninjau dan memperdalam file untuk undangan mengunjungi jihad.

"Sehubungan dengan masalah itu, ada sebuah narasi yang mengundang kami untuk melakukan tur jihad, yang telah kami lakukan hampir selama seminggu. Tim kami, yang terdiri dari para penjahat dan penjahat, mengorganisir dan menahan empat orang," Luki mengatakan kepada markas polisi daerah Jawa Timur, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Minggu (19). / 5/2019).

"Mereka terlibat dalam kegiatan yang berkaitan dengan penyiaran program audio-visual atau secara terbuka menunjukkan bujukan untuk melakukan tindakan kriminal dengan menjalankan program wisata jihad Surabaya di Jakarta dan melaksanakan aksi 22 Mei," tambah Luki.

Luki menambahkan bahwa keempatnya memiliki tugas yang berbeda. Ada yang sebagai bendahara kepada koordinator.

"Kami telah mengamankan 4 inisial A, inisial M, F dan C untuk setiap bagian dari tugas mereka: bendahara yang membuat akun, koordinator dan orang yang memegang komando," kata Luki.

Di polisi, penulis mengindikasikan bahwa selama tur ini, hanya 44 orang yang mendaftar. Sementara hanya 36 orang dibayar. Luki mengatakan bahwa jika pelakunya terbukti, keempat pelaku dapat dituntut dengan pasal yang dilapiskan.

"Kami masih di negara bagian dan mereka didasarkan pada data yang dikumpulkan oleh 44 orang tetapi hanya dibayar 36. Dan kami mengikuti mereka, Alhamdulillah, kami dapat membatalkan daftar ini. rencana, pasal 160 KUHP dan pasal 53 KUHP junto ", pungkasnya.

Sebelumnya, undangan untuk tur ini telah menyebar dalam pesan sukarelawan lokal Prabowo-Sandi, Whatsapp. Dalam pesan tersebut, penyelenggara menyertakan paket yang dapat dipilih untuk kunjungan lima hari ke Jakarta. Tur ini juga direncanakan akan bergabung dengan aksi kekuatan populer. raja id poker

Pilihannya juga bervariasi, mulai dari penggunaan bus besar seharga Rs.450.000, dari bus kecil seharga Rs 400.000 hingga mobil pribadi seharga Rs 600.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad