Suatu Video Pembuktian Duit Palsu Viral Di Media Sosial - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 10 Mei 2019

Suatu Video Pembuktian Duit Palsu Viral Di Media Sosial

Suatu Video Pembuktian

KepoinKuy - Suatu video pembuktian duit palsu viral di media sosial. Dalam video, lembaran duit itu baru ketahuan palsu sehabis disiram bensin.

Pengguna account Ahmad Hudlori mengunggah video tersebut ke Facebook pada Rabu( 8/ 5/ 2019). Dia mengaku, duit yang nyatanya palsu itu baru aja diambilnya dari ATM.

Bagi penjelasan Ahmad Hudlori, mulanya dia bakal mengisi bensin mobil buat melanjutkan ekspedisi ke Kota Blitar, Jawa Timur. Pribadinya lalu menyudahi di suatu SPBU di Kota Kediri, Jawa Timur.

Sebab duit di dompetnya kurang, Ahmad Hudlori lalu berangkat ke ATM terdekat buat mengambil duit beberapa Rp 200 ribu. Sehabis itu, dia mengisi bensin senilai Rp 150 ribu.

Dikala bakal membayar, Ahmad Hudlori menggambarkan, petugas SPBU memohon izin buat menyiram satu lembar duit Rp 50 ribu darinya

Ahmad Hudlori terheran- heran, namun setelah itu mengizinkan uangnya buat disiram bensin sehabis petugas menyebutnya palsu. raja id poker

Video yang diunggah Ahad Hudlori memperlihatkan, sehabis disiram bensin, duit luntur serta apalagi terbelah jadi 2 lembar depan- belakang.

" Yang ingin aku tanyakan, Gimana menyikapi/ sistem kita mengembalikan duit tersebut kepada pihak bank?

Siapa yang wajib bertanggung jawab atas duit tersebut? Jika nyatanya duit palsu ada di suatu ATM bank...." tulis Ahmad Hudlori pada unggahannya.

Belum terdapat penjelasan lebih lanjut dari Ahmad Hudlori dan pihak terpaut tentang video viral duit palsu disiram bensin ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad