Berita Duka Tiba Dari Aktris Asal Korea Selatan, Han Ji Seong - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 09 Mei 2019

Berita Duka Tiba Dari Aktris Asal Korea Selatan, Han Ji Seong

Han Ji Seong

KepoinKuy - Berita duka tiba dari aktris asal Korea Selatan, Han Ji Seong. Awal mulanya, tersebar berita kalau seseorang artis perempuan Korea Selatan berumur 20- an tahun wafat usai hadapi musibah maut di jalur raya.

Dilansir dari K Star Live( 8/ 5/ 2019), musibah itu terjalin di Incheon International Airport Expressway pada 6 Mei dekat jam 3. 50 pagi waktu setempat

Dikutip dari Soompi, belum lama dikenal kalau perempuan yang wafat dunia tersebut merupakan Han Ji Seong.

Perihal ini diungkapkan langsung oleh seseorang sumber yang dekat dengan Han Ji Seong.

" Aktris Han Ji Seong meninggalkan sisi kami sehabis hadapi suatu musibah tragis. Ia merupakan aktris yang hebat dengan semangat dalam dunia akting. Ia aktris dengan masa depan terang, serta kematiannya yang tiba- tiba ini merupakan perihal yang menyedihkan."

Soompi memberi tahu, kalau bagi penjelasan polisi, dia menghentikan mobilnya serta menyalakan lampu hazard di lajur kedua dalam jalur raya berlajur 3 tersebut. Suami Han Ji Seong yang duduk di bangku penumpang warnanya mau berangkat ke wc. raja id poker

Taksi yang terletak di jalan ketiga, memandang si suami keluar dari mobil, serta berupaya pindah lajur. Tetapi dia malah menabrak Han Ji Seong yang berdiri di luar mobilnya. Di jatuh di dekat lajur mula- mula, serta suatu mobil SUV menabraknya buat kedua kalinya.

Polisi dikala ini masih menyelidiki kenapa aktris itu keluar dari mobilnya serta kenapa dia memilah buat menghentikan mobilnya di jalur leluasa hambatan, bukan di bahu jalur.

Aktris itu dikenal sempat timbul dalam drama Korea yang tayang pada pagi hari serta menggambarkan mantan anggota girl group B. Dolls yang debut tahun 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad