Seorang Pria Bertato Nekat Memotong Alat Kelaminnya Akibat Terlalu Menganggu - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 02 Mei 2019

Seorang Pria Bertato Nekat Memotong Alat Kelaminnya Akibat Terlalu Menganggu

seorang pria bertato

KepoinKuy - Seorang Pria Bertato Nekat Memotong Alat Kelaminnya akibat terlalu menganggu. Seseorang laki- laki yang terobsesi dengan tato mengejutkan publik sehabis dia memberikan gambar terkini miliknya yang memperlihatkan pribadinya enggak lagi mempunyai penis.

Adam Curlykale, 33 tahun yang berasal dari Rusia, sudah mentato 90% badannya tercantum bola mata dengan tinta gelap sehabis di nyatakan menderita kanker 10 tahun yang kemudian.

Sehabis menempuh perawatan buat memulihkan kanker usus besar yang diidapnya, dia hadapi sistem imunitas badan yang lemah. Walaupun dia sukses melawan penyakit tersebut, dia jadi tekanan mental sebab sisa pembedahan serta kecacatan kulit sampai- sampai mulai menato pribadinya buat menutupi sisa cedera tersebut.

Dilansir dari The Sun, Adam menghabiskan 12 tahun selanjutnya buat menato pribadinya serta sehabis itu merasa kalau puting susu serta perlengkapan kelamin miliknya nampak mengusik estetika pribadinya yang serba gelap. Oleh sebab itu ia memutuskan menempuh pembedahan buat menghilangkannya.

Sehabis menempuh pembedahan, Adam memberikan fotonya yang nampak enggak lagi mempunyai perlengkapan kelamin dengan caption" Saya enggak khawatir ketelanjangan sebab saya enggak khawatir pada orang!"

Tidak hanya bekerja bagaikan seniman tato, Adam pula menjabat bagaikan psikolog, tukang cukur, serta penyanyi. Sebab penampilannya yang mencolok, dia pula jadi model. Dalam salah satu kegiatan tv, Adam mengaku bagaikan seseorang nullo.

" Aku tercantum dalam jenis orang yang diucap nullo yang berarti aku orang yang kasar, namun aseksual serta enggak berarti kalau aku enggak mempunyai dorongan intim. Orang- orang dari komunitas nullo enggak mau mempunyai penggalan badan semacam puting, pusar ataupun perlengkapan kelamin yang memastikan apakah kalian seseorang laki- laki ataupun perempuan," ucapnya.

Adam mengakui sehabis menempuh pembedahan penaikan kelamin, prosedur ini buatnya susah buat buang air kecil sampai memakai kateter. id king

" Aku melepas kateter serta berpikir kalau itu hendak lebih baik tetapi saat ini aku kembali ke kateter. Rasa sakitnya enggak seberapa sebab aku senang. Memandang perlengkapan kelamin aku, aku merasa benci serta jijik," pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad