Pascatragedi Kecelakaan Maut Wali Kota Tangerang Melarang Truk Bertonase Besar Melintas Di Wilayahnya - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 02 Agustus 2019

Pascatragedi Kecelakaan Maut Wali Kota Tangerang Melarang Truk Bertonase Besar Melintas Di Wilayahnya

Pascatragedi kecelakaan maut

KepoinKuy - Pascatragedi musibah maut truk tanah timpa mobil Daihatsu Sigra sampai membunuh 4 orang, Wali Kota Tangerang melarang truk bertonase besar melintas di wilayahnya.

Peraturan Wali Kota tersebut ditandatangani serta mulai berlaku per 1 Agustus 2019, sampai batasan waktu yang belum didetetapkan." Pesan edarannya telah ditandatangani serta langsung berlaku pada 1 Agustus 2019," ucap Wali Kota Arief R Wismansyah, Jumat( 2/ 8/ 2019).

Larangan truk besar melintas itu berlaku sepanjang 24 jam di segala ruas jalur Kota Tangerang. Arief juga berkata, peraturan tersebut hendak terus diberlakukan hingga terdapat pertanggungjawaban serta jaminan dari penyedia jasa serta kontraktor yang memakai truk tersebut.

" Hingga terdapat jaminan mereka tertib berlalulintas serta tidak melebihi tonase yang didetetapkan, sebab ini berhubungan dengan keselamatan pengguna jalur yang terdapat di Kota Tangerang," jelas Arief.

Arief juga mengucapkan belasungkawanya terhadap 4 korban jiwa yang wafat akibat musibah maut dimana kendaraan Daihatsu Sigra bernomor polisi B 1932 COE ringsek tertimpa truk tanah bernomor polisi B 9927 TYY.

" Ikut berduka atas bencana yang mengenai kerabat kita pagi hari tadi, mudah- mudahan Allah mengampuni seluruh dosanya serta menerima seluruh amalannya," katanya.

Sopir truk muatan tanah merah yang menimbulkan musibah maut Karawaci ditangkap Polres Metro Tangerang usai sebagian jam buron. Ia ditangkap sebab truk yang dikendarainya oleng serta mengenai mini bis dan membunuh 4 penumpangnya.

" Iya, tadi sopirnya pernah kabur, tetapi telah dapat kita amankan. Saat ini telah di polres buat dimintai penjelasan," tutur Kapolres Metro Tangerang, Kombes Abdul Karim, Tangerang, Kamis( 1/ 8/ 2019). agen poker online

Abdul yang pernah menghadiri tempat peristiwa masalah membenarkan, apabila sopir tersebut telah jadi terdakwa. Sopir itu diprediksi lalai, sehingga menimbulkan musibah maut Karawaci tersebut terjalin.

Walaupun begitu, polisi hendak terus menggali data buat mencari ketahui kronologi dari terdakwa." Kita ingin amati tipe kecelakaannya serta penyelidikan unit Laka apa penyebabnya," ungkap Kapolres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad