Iwan Setiawan Alias Wawan Games Diucap Hadapi Kendala Jiwa Akibat Kecanduan Permaina - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 19 Juli 2019

Iwan Setiawan Alias Wawan Games Diucap Hadapi Kendala Jiwa Akibat Kecanduan Permaina

Iwan Setiawan Alias

KepoinKuy - Iwan Setiawan alias Wawan games diucap hadapi kendala jiwa akibat kecanduan permainan. Seberapa parah kecanduan permainan yang dirasakan Wawan ini?

Wawan dikala ini menempuh pengobatan di Yayasan Jamrud Biru di Jalur Asem Sari II, Mustika Jaya, Kota Bekasi. Pendiri yayasan, Hartono menyebut

" Kategorinya cukup parah," kata Hartono ditemui di posisi, Kamis( 18/ 7/ 2019).

Hartono menyebut, Wawan hampir tidak bisa diajak berbicara. Matanya cuma terfokus kepada jari- jemarinya yang terus bergerak. agen poker

" Saraf motoriknya tidak gerak, kita tanya pengobatan bicara, kok Wawan tidak connect, mengapa ia tidak respek," imbuh Hartono.

Hartono berkata, grupnya menerima data kalau Wawan kecanduan permainan dari pihak keluarga Wawan sendiri. Hartono menebak tadinya Wawan bermain permainan sampai belasan jam lamanya.

" Mungkin 15 jam lah main permainan itu, halusinasinya besar, seolah- olah terdapat gadget di tangannya," tuturnya.

Jari jemari Wawan terus bergerak tiap dikala. Apalagi, jari tangan Wawan terus bergerak kala hendak tidur.

" Awal kita bareng tidurnya, seolah- olah sembari tidur, kita nungguin," kata Hartono dikala ditanya metode menidurkan Wawan.

Pihak yayasan pula memperlakukan Wawan sedikit berbeda dengan penderita yang lain. Di mana Wawan sesekali wajib memakai masker supaya tidak ngiler.

"( Diberikan masker sebab) ia diberikan obat- obatan dokter yang buat ia ngeces ya, ngiler. Kita pakaikan masker, dalam waktu sebagian menit kita ubah," tambahnya.

Walaupun begitu, Wawan senantiasa berteman dengan penderita yang lain. Cuma saja, Wawan tidak berbicara dengan penderita yang lain.

" Ia berteman, hanya pasif," ucapnya.

Semacam pada dikala berolahraga senam, di kala penderita lain menjajaki gerakan senam, Wawan cuma berdiri sembari memainkan jemarinya. Kala makan juga, Wawan wajib disuapi.

" Jika makan disuapin, jika tidak disuapin berhamburan seperti bebek," ucapnya.

Bagi Hartono, pada dikala dibawa ke yayasan, berat tubuh Wawan cuma menggapai 23 kg. Tetapi, sehabis 3 bulan diterapi, berat tubuh Wawan naik sampai 45 kg.

" Vit aku genjot susunya sama," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad