CR7 Merasa Menyesal Ketika Meninggalkan Real Madrid - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 31 Juli 2019

CR7 Merasa Menyesal Ketika Meninggalkan Real Madrid

CR7 Merasa Menyesal

KepoinKuy - Cristiano Ronaldo sudah memutuskan buat meninggalkan Real Madrid pada tahun 2018 kemudian. Tetapi bukan berarti pemain asal Portugal tersebut menutup kesempatan kembali berlabuh di Kota Madrid sesuatu hari nanti.

Semacam yang dikenal, pemain berusia 34 tahun itu menghabiskan satu dekade buat bermain bersama Real Madrid. Di klub tersebut, dia sukses mengantongi 4 dari 5 gelar Ballon dOr yang diraih dalam sejauh karirnya bagaikan pesepakbola dunia.

Pada masa panas tahun 2018 kemudian, dia memutuskan buat berlabuh di Italia demi memperoleh tantangan baru bersama Juventus. Jalannya lumayan lembut, di mana dia sukses memperoleh gelar Scudetto pada masa perdananya. agen poker online

Tetapi Ronaldo tidak dapat dan merta lepas dari jalinan dengan Madrid. Dia mempunyai jalinan yang sentimental terhadap ibukota Spanyol tersebut. Laki- laki yang biasa terpanggil dengan istilah CR7 itupun mengatakan perasaannya dikala menerima penghargaan Marca Leyenda di Madrid.

Sejatinya, Ronaldo mempunyai 2 kota yang lumayan mempengaruhi kepada dirinya. Tidak hanya Madrid, terdapat pula Manchester yang ialah tempat dia mencuri atensi penikmat sepak bola di segala dunia. Tetapi jalinan yang sangat besar merupakan dengan Madrid.

" Aku merasa menyesal kala meninggalkan Real Madrid," ucap Ronaldo semacam yang dilansir dari Goal." Aku rindu keduanya[Manchester serta Madrid], anak serta pendamping aku lahir di mari, jadi aku lebih rindu Madrid," sambungnya.

" Madrid itu istimewa, aku mendatangi banyak kota tetapi cuma sedikit yang semacam Madrid. Sebagian besar dari penghargaan ini berasal dari apa yang aku jalani di Madrid. Ini merupakan suatu kebanggaan serta aku berharap dapat kembali ke Madrid sesuatu hari nanti," lanjutnya.

Karir Ronaldo nampak gemilang dengan beberapa prestasi yang sukses dia miliki mulai dari Manchester United sampai Juventus. Tetapi prestasi terbaik yang sempat dia raih merupakan gelar Piala Eropa tahun 2016 kemudian bersama Timnas Portugal.

" Seluruh gelar itu berarti tetapi bisa jadi[Piala Eropa 2016] sebab itu terasa istimewa. Rasanya tidak sama, dikala kamu memenangkan suatu buat negeri serta kamu ketahui itu lebih susah, seperti itu yang terutama dalam karir aku," tambahnya.

Pada masa 2019- 2020 nanti, Ronaldo hendak kembali berupaya peruntungannya di ajang Liga Champions. Dia tidak begitu optimis dengan kesempatan Bianconeri mencapai gelar bergengsi tersebut, tetapi bukan berarti menyerah saat sebelum berupaya.

" Aku tidak ketahui[apakah aku hendak menjuarai Liga Champions tahun ini bersama Juventus]. Kami hendak berupaya, semacam umumnya. Harapannya Juventus dapat juara," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad