Liverpool bersaing ketat dengan Manchester City Di Puncak klasemen Liga Inggris - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 13 April 2019

Liverpool bersaing ketat dengan Manchester City Di Puncak klasemen Liga Inggris

Liverpool bersaing ketat

KepoinKuy - Liverpool bersaing ketat dengan Manchester City di puncak klasemen liga Inggris. Untuk saat ini The Reds memimpin dengan perolehan 82 poin dari 33 pertandingan. Manchester City menyusul dengan 80 poin dari 32 pertandingan. Artinya, klasemen masih bisa berubah sewaktu - waktu.

Juara pada musim ini bakal sangat ditentukan oleh keberhasilan masing masing tim menjaga konsentrasi mereka. Man City memiliki jadwal yang lebih susah karena masih harus berhadapan dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United. Begitu juga dengan Liverpool juga masih harus melawan Chelsea.

Menurut sang Legenda MU, Gary Neville yakin kedua tim tersebut tidak bisa tampil sempurna hingga akhir musim.

" Saya tidak yakin kedua tim bakal sempurna sampai akhir musim. Dengan ada nya Liga champions saya rasa itu tidak akan terjadi," tutur Neville di Sky Sports.

Liverpool bersaing ketat dengan Manchester City Di Puncak klasemen Liga Inggris

Garry sudah memprediksi bahwa Man City yang akan menjadi juara. Biarpun begitu dia sendiri tidak terlalu yakin. Karena di saat yang sama dia melihat Liverpool mulai bermain cukup baik dan layak nya seorang juara.

" Liverpool bermain cukup baik. Saya ingat beberapa tahun lalu ketika mereka berusaha meraih gelar juara liga. Saya merasa ada sesuatu yang salah saat itu, mereka mulai bertahan lebih dalam kotak penali." Ungkap sang legenda MU tersebut.

Sekarang Liverpool lebih berani menyerang. Seperti yang mereka lakukan ketika jurgen klopp membuat pergantian. Penting di laga kontra Southampton ( 3 - 1 ).

Jurgen klopp membuat pergantian pemain yang sangat luar biasa saat melawan Southampton. Dan mereka berhasil memegan kontrol permainan. Mereka memenangkan pertandingan dengan cara itu, itu merupakan performa juara. Liverpool bermain seperti juara tidak perlu di ragukan lagi.

Liverpool untuk sementara memimpin pada klasemen liga Inggris dengan 82 poin. Unggul dua point dari Manchester City. Namun pasukan Jurgen Klopp telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari rivalnya itu.

Hal ini membuat Liverpool berisiko dikudeta oleh The Citizen julakan dari Man City. Apalagi pada pekan ini mereka akan melayani tim kuat Chelsea.raja id poker

Di pekan yang sama, Manchester Citu hanya akan merespon tuan rumah Crystal Palace. Di atas kertas tentu tim asuhan Pep Guardiola lebih diunggulkan dari lawannya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad