Bisa Jadi Segala Perempuan Menguasai Kalau Sakit Dikala Haid - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 07 Juli 2019

Bisa Jadi Segala Perempuan Menguasai Kalau Sakit Dikala Haid

Bisa Jadi Segala

KepoinKuy - Bisa jadi segala perempuan menguasai kalau sakit dikala haid rasanya semacam terdapat seorang yang memukul- mukul perut, di mana pada dikala yang bertepatan, kita merasa mau menangis ataupun marah selalu.

Baru- baru ini, seseorang dokter menghasilkan suatu kenyataan mencengangkan soal haid. Dia berkata, sakit dikala tiba bulan ataupun dismenorea, rasanya dapat sama semacam sakit terserang serbuan jantung.

" Sakitnya nyaris sama semacam serbuan jantung," demikian ucap Profesor dari University College London, John Guillebaud, semacam dilansir dari indy100. com.

Sakit haid semacam ini dirasakan dekat 1 dari 5 wanita. Tetapi, banyak dokter tidak menghiraukan sakit tersebut serta tidak meresepkan obat pereda perih.

Endometriosis, pemicu kedua perih dikala haid, diperkirakan terjalin pada 1 dari 10 wanita. Endometriosis merupakan penyakit di mana jaringan dari susunan dalam bilik rahim ataupun endometrium, berkembang di luar leher rahim.

Mereka yang hadapi endometriosis hendak merasakan sakit haid yang teramat sangat, letih, permasalahan pada usus serta kandung kencing, apalagi infertilitas.

Rata- rata, seseorang perempuan memerlukan waktu 7 separuh tahun sampai mereka siuman kalau dirinya hadapi endometriosis. Perihal itu diakibatkan minimnya riset, pemahaman, serta opsi penyembuhan yang terbatas. situs poker

Demikian pula pemicu dismenorea masih belum seluruhnya dimengerti.

Periset Dokter Annalise Weckesser berkata, budaya diam dikala haid menimbulkan keadaan seseorang wanita jadi" terbengkalai" dari aksi kedokteran yang sepatutnya diperlukan.

" Terdapat sejarah panjang di mana wanita tidak menyangka sungguh- sungguh perih haid serta apalagi menulisnya bagaikan histeria( kendala mental yang mencuat dari kecemasan intens). Pengetahuan wanita muda tentang haid sangat kurang baik," ucap Weckesser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad