Honda Melaporkan Hendak Menarik Kembali ( Recall) 1, 6 Juta Unit Mobil Honda - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 30 Juni 2019

Honda Melaporkan Hendak Menarik Kembali ( Recall) 1, 6 Juta Unit Mobil Honda

Honda Melaporkan Hendak

KepoinKuy - Honda melaporkan hendak menarik kembali( recall) 1, 6 juta unit mobil Honda serta Acura bagaikan upaya membetulkan kehancuran kantung hawa( air bags) Takata di mobil yang dipasarkan di AS.

Penarikan kembali ini dicoba 6 bulan lebih dini dari tenggat waktu yang dikasih US National Highway Traffic Safety Administration.

Honda mengatakan grupnya sudah menarik kembali dekat 12, 9 juta mobil Honda serta Acura yang terjual di AS.

Didirikan pada 1933, Takata menutup operasinya pada tahun 2017 akibat didera krisis airbag ini.

Pada Oktober 2018 kemudian, di Indonesia PT Honda Prospect Motor( HPM) mengumumkan penarikan kembali ataupun recall terhadap Honda Freed serta Honda Jazz dengan permasalahan yang sama pada sistem airbag. pkv games

Mobil yang ditarik merupakan Honda Freed penciptaan 2014- 2016 sebanyak 10. 325 unit, serta Honda Jazz penciptaan 2014 sebanyak 6. 961 unit. Sehingga, total jumlah mobil yang di- recall sebanyak 17. 286 unit.

Honda Prospect Motor melaporkan recall itu buat penggantian komponen airbag inflator sisi penumpang depan.

Bermasalahnya komponen itu bisa menimbulkan airbag berpotensi mengembang secara berlebih( over deployment) akibat tekanan gas yang kelewatan, sehingga berpotensi membahayakan penumpang depan serta/ ataupun pengemudi kala terjalin musibah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad