Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen Bergerak Kilat Sehabis Dia Kandas Pindah Ke Real Madrid - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 25 Juni 2019

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen Bergerak Kilat Sehabis Dia Kandas Pindah Ke Real Madrid

Gelandang Tottenham Hotspur

KepoinKuy - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen bergerak kilat sehabis dia kandas pindah ke Real Madrid. Si playmaker diberitakan tertarik buat membela Manchester United di masa depan.

Eriksen yang tadinya diberitakan menarik atensi Real Madrid ditentukan kandas pindah ke Santiago Bernabeu. Regu asal Ibukota Spanyol itu telah mendatangkan Eden Hazard yang mempunyai posisi yang sama dengannya, sehingga dia ditentukan kandas berlabuh ke Spanyol.

Walaupun kandas pindah ke Real Madrid, Eriksen senantiasa berkeinginan buat meninggalkan Tottenham. Dia diucap mau mencari klub baru yang dapat memberikannya tantangan baru di masa panas ini.

Dikutip The Mirror, Eriksen telah mempunyai satu klub yang mau dia perkuat di masa panas ini. Dia diberitakna mau membela Manchester United masa depan. poker online

Eriksen diberitakan telah lama tertarik membela Manchester United. Dia yakin United mempunyai kemampuan buat jadi salah satu raksasa Eropa lagi, sehingga dia tertarik pindah ke Old Trafford.

United pula diberitakan tertarik buat mendatangkan Eriksen. Mereka mulai mengestimasi kepergian Paul Pogba, sehingga wujud 27 tahun itu dinilai sanggup menghidupkan lini tengah mereka.

Pihak United diyakini hendak lekas menghubungi pihak Tottenham Hotspur buat menanyakan mungkin transfer si playmaker di masa panas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad