Frustasi Belum Bekerja, Seseorang Perempuan Bunuh Diri Lompat Dari Lantai 4 Mall Emporium - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 05 Mei 2019

Frustasi Belum Bekerja, Seseorang Perempuan Bunuh Diri Lompat Dari Lantai 4 Mall Emporium

Frustasi Belum Bekerja

KepoinKuy - Frustasi belum bekerja, seseorang perempuan bunuh diri lompat dari lantai 4 mall emporium. Wisatawan Mall Emporium Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, dihebohkan dengan aksi bunuh diri seseorang perempuan bernama samaran CV( 35), Jumat( 3/ 5) kemarin petang. Perempuan muda itu bunuh diri sehabis melompat dari lantai 4 pusat perbelanjaan tersebut.

Seseorang perempuan bernama samaran CV lompat dari lantai 4 Emporium Mal Pluit, Jakarta Utara. Diprediksi, CV bunuh diri lantaran frustasi belum menemukan pekerjaan sehabis lulus kuliah di Australia.

Kejadiannya kemarin jam 17. 45 Wib," kata Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim

Kasat Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim berkata, dikala ini polisi telah mengecek 4 saksi. Mereka merupakan bapak CV serta saksi yang memandang bunuh diri di lantai atas, dan di lantai dasar mal.

Dari penjelasan saksi di posisi peristiwa serta si bunda, perempuan tersebut tadinya tiba berbarengan keluarganya kemudian menyantap santapan di restoran kilat saji di Mall Emporium Pluit. Tidak lama perempuan tersebut pamit ke kamar mandi dengan keluarganya.

Tetapi, kata Mustakim, sehabis menunggu dekat separuh jam perempuan itu tidak kunjung kembali. Setelah itu pihak keluarga mendengar berita seseorang perempuan lompat dari mal tersebut.

" Diprediksi frustasi, ia telah disekolahkan di Australia tetapi belum mampu pekerjaan di situ, di Jakarta pula enggak terdapat kerjaan," ucap Mustakim kepada Liputan6. com di Jakarta, Sabtu( 4/ 5/ 2019).

CV melompat dari lantai 4 mal pada Jumat 3 Mei 2019 dekat jam 17. 45 Wib. Dikala itu, kata Mustakim, CV tengah makan berbarengan ibunya di suatu restoran. Dikala makan, CV memohon izin ke wc tetapi sehabis 30 menit belum kembali.

" Tidak taunya lompat dari lantai 4," ucap Mustakim. kode raja id

Bersumber pada pengecekan ibu dan bapaknya, CV bunuh diri lantaran merasa frustasi serta malu lantaran belum menemukan pekerjaan. Sementara itu ia anak mula- mula.

" Jadi merasa kandas," kata ia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad