Polda Banten Selidiki Sinyal GPS Telepon Genggam Pelaku Pembunuhan - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 15 April 2019

Polda Banten Selidiki Sinyal GPS Telepon Genggam Pelaku Pembunuhan

Polda Banten Selidiki


KepoinKuy -
Polda Banten selidiki sinyal GPS telepon genggam pelaku pembunuhan. Polres Pandeglang dam Polda Banten mengerahkan Tim Informasi Teknologi (IT).Guna untuk melacak sinyal GPS telepon genggam yang di gunakan pelaku pembunuhan.

" Kita libatkan semua baik dari Polda, Tim IT nya, Kemudian Tim lapangannya. kemudian dari Polres juga," Ujar AKBP Indra Lutrianto Amsoto.

Mobil jenis sedan yang di duga di gunakan oleh pelaku untuk membunuh dua korban dalam karung. Kendaraan tersebut sedang kita cari identitas pun juga sudah ada. Namun kita sedang mencari keberadaannya. raja id poker

Berdasarkan dugaan oleh pihak kepolisian. Bahwa pembunuhan tersebut dilakukan lebih dari satu orang. Sehingga ada beberapa orang yang di duga teman dekat korban. Sudah dalam pencarian Tim gabungan Polres Pdanglang dan Dirkrimum Polda Banten. Sejak tadi malam di beberapa lokasi di temukan mayat tersebut.

Polda Banten Selidiki Sinyal GPS Telepon Genggam Pelaku Pembunuhan

" Ada beberapa orang yang kami curigai, ini baru dugaan. Masi kita kejar terus yang menjadi target sasaran kita. Untuk terus kita bisa ungkap," Tuturnya.

Sebelumnya masyarakat kabupaten pandeglang Banten, di gegerkan dengan dua jenazah dalam karung. Mayat pertama dipertemukan du Pantai Karibea, kecamatan pagelaran pada hari Minggu 7 April 2019. Di dalam terdapat jenazah korban dan batu.

Sementara jenazah dalam karung kedua di temukan di sungai cisekeut kecamatan panimbang pada hari Rabu 10 April 2019. hanya berselang 3 hari saja. bandar judi 

Hasil autopsi juga mengunkap kedua jenazah di dalam karung memiliki luka yang sama. Yakni pada benturan di kepala oleh benda tumpul dan tusukan benda tajam di perut.

Identitas jenazah dalm karung kedua yang di temukan di pandeglang Banten akhirnya terungkap. Jenazah itu berinisial SGP (50), warga Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Kapolres pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan. Ada keterkaitan antara jenazah dalam karung pertama dan kedua yang di temukan di pandeglang.

Jenazah pertama bernama Asep Hidayat di duga teman kerja SGP di pertambang pasti di daerah kampung Penyaungan. Desa Penyaungan. Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Banten.

" Dari beberapa saksi mereka rekan kerja. (Hari) Sabtu dan Minggu ini mereka biasa bepergian bersama sama," Kata salah satu orang saksi.

Korban yang bernama Asep Hidayat sebelum ditemukan meninggal terakhir kali bertemu keluarganya pada 4 April 2019. Asep menghubungi anaknya melalui sambungan seluler dan pulang ke rumahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad