Sebuah Perangkat Khusus Yang Aman Dipakai Bercinta Bisa Menjadi Pilihan Bagi Wanita Yang Sedang Menstruasi - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 27 Agustus 2019

Sebuah Perangkat Khusus Yang Aman Dipakai Bercinta Bisa Menjadi Pilihan Bagi Wanita Yang Sedang Menstruasi

Sebuah Perangkat Khusus

KepoinKuy - Suatu fitur spesial yang nyaman dipakai bercinta dapat jadi opsi untuk perempuan yang lagi haid. Fitur bernama Ziggy Cup, produk cawan haid( menstrual cup) awal di dunia ini bisa dipakai sepanjang ikatan intim.

Bagi industri Intimina asal Swedia yang membuat Ziggy Cup, produk ini tidak semacam cawan haid yang lain, Ziggy Cup mempunyai wujud datar serta luar biasa tipis. Fitur diletakkan terletak pas di dasar leher rahim.

Kedatangan Ziggy Cup dinilai mendesak perempuan yang haid dapat senantiasa bercinta. Industri Intimina mempelajari, orgasme bisa kurangi kram serta membuat haid jadi lebih pendek.

Mengutip halaman The Sun, Minggu( 25/ 8/ 2019), riset pula menciptakan, kontraksi rahim sepanjang orgasme bisa memesatkan periode pelepasan susunan rahim. Orgasme membebaskan oksitosin( hormon cinta), dopamin serta endorfin- yang meringankan rasa sakit dikala menstruasi

Tiap orgasme, rahim berkontraksi serta menghasilkan darah dan susunan rahim pada tingkatan yang lebih kilat daripada umumnya. agen poker

" Ini pula hendak menolong mensterilkan senyawa di dalam rahim yang menimbulkan rasa sakit pada periode awal," ucap pihak Intimina.

Ziggy Cup bertahan sampai 2 tahun serta sudah dirancang setimpal saran dokter isi serta konsultan kedokteran.

Pemakaian fitur di dasar leher rahim membolehkan fitur membuat segel vakum buat menampung darah haid. Pengguna juga tidak butuh takut khawatir bocor dikala berhubungan seks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad