Bebby Fey Merasa Dilecehkan Oleh Seseorang YouTuber Top Tanah Air - Kepoin Kuy

Kepoin Aja

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 31 Agustus 2019

Bebby Fey Merasa Dilecehkan Oleh Seseorang YouTuber Top Tanah Air

Bebby Fey Merasa

KepoinKuy - Bebby Fey merasa dilecehkan oleh seseorang YouTuber top Tanah Air. Awal mulanya, Disc Jockey( DJ) itu diiming- imingi popularitas oleh si YouTuber.

Perjanjiannya, Bebby Fey diucap hendak jadi populer bila bersedia tidur bareng dengan YouTuber tersebut. Tetapi kala permintaan itu sudah dikabulkan, Bebby Fey seolah diacuhkan begitu saja.

Secara seketika, Bebby Fey kehabisan kontak dengan YouTuber itu. Akses komunikasi juga seolah terencana ditutup sama sekali. agen poker

" Telah dihubungi, yang terdapat malah diblok, terus line saya diblok," kata Bebby Fey yang ditemui di gedung Komisi Nasional( Komnas) Wanita, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat( 30/ 8/ 2019).

" Jadi hingga dikala ini belum terdapat berita, diblok semenjak saya sadarnya serta tidak ketahui mengapa diblok," tambahnya.

Bebby Fey tidak memungkiri kalau dirinya termakan janji manis si YouTuber. Terlebih, semenjak dini dirinya memanglah mengagumi laki- laki itu.

Perihal tersebutlah yang jadi alibi kenapa Bebby Fey ingin berhubungan seksual dengan si YouTuber.

" Saya kagum sebab ia pinter, pinternya banyak serta pada kesimpulannya pinter bohongi aku," ucapnya seraya tertawa.

" Digombalinnya ya gitu deh, saya suka sama gambar kalian yang seksi. Terus saya bilang, yang mana sih? Ya dijawab, yang itu gitu lah," tutup Bebby Fey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabut Asap Dari Kebakaran Lahan Di Sumatera Selatan Saat Ini Menelan Korban Jiwa

KepoinKuy -  Kabut asap dari kebakaran lahan di Sumatera Selatan saat ini menelan korban jiwa. Elsa Fitaloka, balita berumur 4 bulan asal...

Post Bottom Ad